Melihat Kejantanannya Hilang, Kucing Ini Menjerit Histeris


Demi alasan kesehatan dan kebaikan kucing, maka pemilik harus melakukuan setrilisasi kepada hewan berbulu ini atau biasa disebut pengebirian. Macam - macam manfaat seterilisasi diantaranya agar mencegah kehamilan, agar kucing tidak pipis sembarangan dan banyak lagi manfaatnya.

Namun berbeda dengan kucing lain, mungkin kucing lain tidak masalah setelah dilakukan pengebirian, Lain dengan Milo, Layaknya manusia, kucing lucu bernama Milo inipun merasa terpukul dan histeris saat ia bangun dan mengetahui alat kejantanannya sudah raib entah kemana . Menurut sang pemilik, Milo baru saja menjalani prosedur operasi neutering (sterilisasi) rutin minggu lalu dan baru tersadar dari anestesi di tempat tidur pemiliknya.

Milo sangat bingung dengan kondisinya, ia kemudian mengeceknya lagi berharap testisnya akan muncul kembali seperti biasa. Milo baru saja dibawa pulang oleh pemiliknya, setelah sebelumnya menjalani operasi pengangkatan testis (Neutering) di rumah sakit hewan lokal di Cumbria, Inggris.

Sang pemilik John Reed, 58, seorang ahli properti, mengatakan: “Ini sangat luar biasa. Dia butuh waktu sekitar satu jam sebelum akhirnya tersadar.

Sumber

0 comments:

Post a Comment