Gadis China Berlomba Lomba Panjangkan Bulu Ketiak



Kebanyakan wanita pasti malu apabila bulu ketiaknya sudah panjang, bahkan mereka langsung mencukur atau mengerok atau pergi ke salon untuk waxing bulu ketiak. Berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya, gadis - gadis di China sedang tren memanjangkan bulu ketiak. Bahkan mereka berlomba - lomba berfoto selfie dan mengunggah foto mereka ke akun media sosial! Seolah - olah bulu ketiak mereka yang paling indah.

Merebaknya aksi para gadis Cina ini dilakukan sebagai gerakan hak gender antara pria dan wanita. Disebutkan juga jika foto-foto tersebut dikonteskan dan menjadi sebuah perlombaan luar biasa di negara Cina tersebut.




"Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak. Stigma awal wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?" Ungkap Xiao.
Dia juga menambahkan "Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi dan sangat serius terhadap sesuatu."
Dalam kontes tersebut diketahui pemenang adalah gadis yang memiliki rambut ketiak paling berkarakter yang mencerminkan kecantikan dan kepercayaan diri.

Sumber 

0 comments:

Post a Comment