Baru Menikah Muda, Anak Arifin Ilham Malah Banyak Haters



Pintergaklo.com - Siapa sih yang tidak senang dengan kabar bahagia pernikahan anak Ustd, Arifin Ilham (Alvi) dengan wanita cantik seorang Mualaf ( Larissa Chou). Ternyata dengan menikah muda banyak netizen yang kurang setuju dengan keputusan Alvi, mengapa harus tidak setuju? Bukankah Islam itu melarang pacaran?

Bukannya tidak menggubris, Alvi akhirnya menanggapi kontroversi yang terjadi antara netizen, banyak yang mendukung, banyak pula yang tidak setuju loh :


"Screenshot diatas adalah salah satu komentar terbaik sekaligus ungkapan hati saya yg ingin saya ungkapkan kepada teman2 semua. Saya selalu tekankan kepada teman2 semua,silahkan tantang atau boikot nikah muda,silahkan,tapi penuhi syarat2 ini ya:

1. Jangan pacaran. Jangan sentuh lawan jenis,mesra2an,dan yang paling utama jangan menyalurkan nafsu seksual nya jika belum halal.
2. Jangan nonton atau mengkonsumsi film porno dalam keseharian.
3. Jaga mata,jaga hati,jaga kemaluan,karena definisi zina itu sangat luas. 

Sanggup?kalo sanggup monggo silahkan tantang keputusan saya yg telah memilih jalan halal demi menyalurkan fitrah/nafsu dijalan yang halal bahkan menghasilkan pahala dan ridho Allah," tulis Alvin di Instagramnya, alvin_411.

Nah bagaimana dengan kalian? apakah kalian setuju dengan menikah muda?  Kalau saya sih sangat setuju...

0 comments:

Post a Comment