7 Situs Berita Online Favorit Indonesia

PinterGakLo - Buat kalian pecinta berita dan informasi pasti gak asing lagi dengan situ- situs media online ini. Dengan berkembangnya zaman, orang - orang mencari berita gak musti dari televisi atau radio terus kan, sebagian besar masyarakat Indonesia senang sekali membuka situs media online karena dapat di akses dimana saja, kapan saja. Kalau lagi bosan buka gadget pasti kebanyakan masyarakat Indonesia bakal mencari informasi terbaru dan kebiasaan ini membuat media online berkembang pesat di Indonesia. Lalu media online apa saja sih yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia?

1. Detik.com


Siapa yang tak kenal dengan detik.com, dimuat di wikipedia, pada Juli 1998 situs detik.com perharinya menerima 30.000 hits (ukuran jumlah pengunjung ke sebuah situs) dengan sekitar 2.500 user, dan siapa sangka, sembilan bulan kemudian, Maret 1999, hits per harinya naik tujuh kali lipat, tepatnya rata - rata 214.000 hits, dengan 32.000 user. Maka tak heran kalai detikcom menempati posisi empat tertinggi di Alexa.com untuk seluruh content Indonesia.


Hampir sama dengan detikCom, Kompas.com juga terkenal dengan berita yang update dan menjadi situs media online yang digandrungi sebagian besar masyarakat Indonesia, belum lagi Kompasiana yang laku keras diantara para penulis - penulis Indonesia, jadi wajib juga membaca media online yang satu ini ya. 



Siapa yang tak pernah dengar Liputan6? dari televisi sekarang Liputan6 dapat di nikmati di website loh, karena namanya yang cukup besar Liputan6 pasti selalu sudah menjadi portal berita online terdepan menyaingi media - media online lainnya. di Liputan6 juga ada citizen6 yang menjadi kumpulan para blogger untuk memberikan tulisan yang baik.


"berita terkini Indonesia" menjadi semboyan yang sering kita dengar dari situs tribunnews ini. Buat kalian yang suka menulis sepertinya sangat cocok bergabung dengan forum di media online tribunnews loh. 



Pasti dari sebagian kalian baru dengar Rimanews.com ? Walaupun terbilang baru portal berita yang satu ini sudah hebat banget dengan banyak fitur menarik, Rimanews.com memiliki Rimalive buat kalian yang suka banget dengan menulis, dan Rimanews.com menjadi portal berita pertama yang menggunakan berita suara. Belum lagi walaupun terbilang baru Rimanews.com sudah sering menampilkan berita - berita eksklusif loh! Ini juga wajib kalian baca ya.



ini Situs berita ini resmi didirikan pada 2008.seperti yang terpasang dalam logo nya adalah Indonesia news & community portal: in-depth, trusted biasanya banyak blogger menggunakan viva ini sebagai alat untuk mempromosikan situs mereka sehingga bukan tidak mungkin artikel yang sudah terpasan disana langsung mendapatkan banyak sekali pengunjung. jika ingin mencoba silahkan saja ya..  VIVA.co.id yang sebellumnya beranama oleh VIVAnews adalah portal berita daring yang dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan PT Visi Media Asia Tbk yang juga mengelola bisnis penyiaran (antv, tvOne, Sport One, viva+).



masih ingat tentunya logo seperti ini “kalau bukan sekarang kapan lagi” situs yang sudah sejak lama populer ini sampai sekarang masih mempunyai banyak pelanggan setia terbukti sampai saat ini situs ini masih eksis dan masih menjadi 10 besar situs berita online yang paling banyak di kunjungi oleh masyarakat indonesia khususnya. meski berfokus pada berita interntainment situs kapanlagi.com masih terbukti masih di sukai banyak kalangan mulai laki laki dan perempuan.


0 comments:

Post a Comment