Alasan Bahaya Melihat Sosok Jin!



Ketertarikan manusia kepada makhluk ghoib kadang terasa sangat besar, terbukti saat Dunia Lain yang di produksi Trans Tv  pertama kali langsung booming, jangankan Dunia Lain, Suzana dan Nyi Roro Kidul sampai sekarang masih dijadikan inspirasi bagi mereka yang doyan persugihan. Tahukah kalian sesungguhnya Manusialah makhluk paling mulia, derajat manusia sangat tinggi dibandingkan makhluk lain di dunia ini.

Sesungguhnya Jin dinamakan begitu dalam bahasa Arab yang berarti menutupi. Bahkan di dalam Al - Quran Jin tidak diperkanan dilihat oleh manusia karena makhluk tersebut telah menipu Nabi Adam hingga keluar dari surga. Meskipun demikian Jin dapat melihat kita dengan bebas sebaliknya manusia tidak dapat melihat Jin dalam bentuk aslinya.

Alasan Mengapa Jin Sangat Berbahaya Untuk Manusia

Sudah dikatakan dari awal bahwa Jin adalah makhluk penipu, mereka akan  gunakan kemampuannya dengan membisikan manusia agar berbuat Dosa, mau kah kalian? Terlebih lagi apabila kalian meminta sesuatu kepada Jin maka mereka akan memberikan syarat - syarat kepada kalian untuk keluar dari Syariat Islam, karena itulah mengapa Allah Swt. mengatakan musrik apabila kalian percaya dengan makhluk selain Allah. Maka janganlah sekali - sekali kalian berfikir untuk meminta sesuatu selain kepada Allah Swt. Sang pencipta dan tetaplah berpegangan teguh kepada kitab suci Al-Quran.

Bagaimana Agar Terlindung Dari Jin?

Kjejadian penampakan bahkan diceritakan di dalam Al - Quran yaitu sahabat Rasulullah Saw. bernama Ubay. Suatu ketika Ubay melihat Jin mencuri di kebun miliknya kemudian ia bertanya bagaimana caranya terhindar dari Jin itu? Lalu Rasulullah menjawab : "Baca olehmu ayat kursi yang jika dibaca pada sore hari maka orang tersebut akan mendapatkan perlindungan sampai pagi hari dan kemudian jika ayat tersebut dibaca pada pagi hari maka orang tersebut dapat perlindungan dari hingga sore hari."

Alasan Mengapa Tidak Boleh Takut Dari Jin?

Alasan mengapa tidak bolh takut dari Jin? Karena manusia adalah makhluk mulia, derajat manusia lebih tinggi dari Jin bahkan dari malaikat makhluk Allah paling suci yang tidak pernah tersentuh dosa. Bagaimana bisa manusia takut oleh Jin padahal dari kita dilahirkan di bumi ini Jin sudah menghantui kita sejak bayi. Maka harusnya manusia sudah harus kebal dan paham bahwa Jin itu derajatnya sangat jauh lebih rendah dari kita.

Sumber

0 comments:

Post a Comment