5 Artis Muda Terkenal yang Berparas Tua

Muda, cantik, banyak penggemarnya pasti sudah biasakan bagi bintang remaja, Namun kali ini kok berumur masih tergolong muda kok keriputan dan berwajah kusam ya?

1. Lindsay Lohan 


Lindsay Lohan awalnya memiliki wajah yang cantik dan segar, memiliki bakat yang luar biasa, namun akibat masalah keluarga hingga menggunakan narkoba, Lindsay kini menjadi seperti sudah tua, hingga Lindsay sudah tidak laku lagi menjadi model.

2. Lil Kim 


Lil kim, bukan karena narkoba namun pria rocker ini kebanyakan operasi plastik sehingga tampak lebih tua.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus masih berusia 20-an, tapi wajahnya terlihat lebih tua dari umurnya. Setelah ia mulai mengenal narkoba kelakuan tidak baik dan wajahnya tampak lebih tua.

4. Macaulay Culkin


Lihatlah kini bintang film Home Alone kini, karena kemiskinan dan ketergantungan pada narkoba ia pun tampak menjadi lebih tua namun kini ia memiliki band dan sedang asyik tur dengan band bernama The Pizza Underground dan menikmati hidup.

5. Pamela Anderson


Dulu ia memnag terkenal karena payudaranya, namun sekarang ia tidak bisa memungkiri bahwa dirinya jadi lebih tua dari umurnya karena operasi plastik yang berlebih.

Kesimpulannya hidup sudah nikmat harusnya kita jauh lebih bersyukur dibanding harus melampiaskan hidup dengan hal - hal yang menjerumuskan kita.

Sumber

0 comments:

Post a Comment